Jumat, 18 Juli 2008

Dont Woory e Hapy.... GARDA OTO


Dont Woory Be Hapy.... GARDA OTO

Kelebihan Garda Oto:

1. Penyelesaian klaim boleh dibilang termasuk cepat. Saya ikut asuransi Garda Oto dan pernah klaim karena mobil ditabrak. Karena saya tidak punya waktu ke kantor Cabang Garda Oto, maka saya telpon untuk bisa di survey di rumah. Setelah di foto. Saya bisa langsung taruh mobil di bengkel terdekat yang bekerja sama dengan Garda Oto.

2. Jaringan Kantor banyak. Jadi ga harus klaim ke Kantor Pusat. Penanganan klaim bisa dilakukan oleh kantor cabang.
3. Bengkel rekanan banyak ( bengkel resmi ). Ada garansi untuk perbaikan dari bengkel rekanan Garda Oto selama 6 bulan dan spare part atas perbaikan kendaraan asli dibeli dari dealer resmi kendaraan bermotor kita.

4. Pada saat perpanjang polis akan ada bonus kalau sepanjang tahun sebelumnya tidak pernah melakukan klaim.

Selama ikut asuransi Garda Oto saya sudah 3 kali klaim, dan memang penyelesaiannya cepat. Bengkel rekanannya juga banyak.

MAULUDIN
Marketing Department
Thanks for finding time to read this proposal. After thinking about please Information Call
Mobile : 0817 829 753
Direct Phone : 021 6896 5022
Or Klik
Email mochmauludin@gmail.com
http://www.mauludin-aja.blogspot.com For Insurance

http://hyundai-avega.blogspot.com/ other type

Tidak ada komentar: