Jumat, 18 Juli 2008

Kan udah pake Garda Oto Tentu saja tenang….aja



Tenang aja….

Kan udah pake Garda Oto Tentu saja tenang….

Mesin mobil 'panas' ditengah jalan?

Nggak perlu panic! Santai saja sambil nikmati teh hangat di kafe… Kan ada petugas Garda Siaga* yang selalu siap membantu.

Itulah enaknya di Garda Oto, selalu ada yang membantu bila anda mengalami masalah, seperti ban kempes, mogok dijalan, kehabisan bensin bahkan ketinggalan kunci didalam mobil! .

Anda belum merasakan ketenangan berkendara?

Jangan tunda! Garda Oto-kan mobil anda sekarang dan nikmati kepastian layanan serta perlindungan menyeluruh termasuk huru-hara, terorisme dan banjir,

Tinggal Hubungi aja di bawah ini

MAULUDIN
Marketing Department
Thanks for finding time to read this proposal. After thinking about please Information Call
Mobile : 0817 829 753
Direct Phone : 021 6896 5022
Or Klik
Email mochmauludin@gmail.com
http://www.mauludin-aja.blogspot.com For Insurance
http://hyundai-avega.blogspot.com/ other type


Lihat Pengalaman Teman Teman Yup.......................

Julia, Jakarta

“Mungkin bagi orang lain, pengalaman ini adalah pengalaman yang biasa, tapi bagi saya pengalaman ini bukan hal biasa, karena dengan kejadian ini saya lebih merasakan pertolongan Tuhan melalui tim Garda Oto yang telah bekerja dari hati..”

Kerjasama tim yang baik dan cepat dari Garda Oto dirasakan oleh Julia pada kejadian yang menimpa kendaraannya. Sabtu, 8 Desember 2007 lalu, lampu remote alarm kendaraannya mengalami kerusakan (hang).

Alarm mobil ternyata justru menyala setelah Julia mencoba membuka kendaraannya secara manual. Menyadari bahwa nomor call center Garda Oto tertempel di kaca belakang kendaraannya, Julia pun segera menghubungi layanan Garda Siaga untuk meminta bantuan.

Petugas penerima telepon melayani dengan baik. Sambil menunggu petugas Garda Siaga datang ke lokasi, Julia pun dipandu dengan baik untuk menangani masalah pada alarmnya.

20 menit kemudian, petugas Garda Siaga telah tiba di lokasi dan menyelesaikan masalah pada kendaraan Julia. Layanan yang baik dan cepat inilah yang mengesankan Julia dan menyadarkan bahwa pertolongan Tuhan dirasakannya melalui Garda Oto.


Hanafi, Jakarta

“Sekali lagi saya salut dengan pelayanan Garda Oto yang senantiasa membantu pelanggannya dan semoga pelayanan yang baik ini dapat senantiasa dipertahankan serta ditingkatkan. BRAVO GARDA OTO !!!”.

Kejadian yang menimpa Bpk. Hanafi dapat menimpa siapa saja dan kapan saja ketika berkendara. Rabu, 26 Juni 2007 yang lalu Bpk. Hanafi sedang dalam perjalanan dari Sukarno Hatta menuju ke Bekasi. Setelah melewati jalan layang Tomang, ban belakang kendaraan yang ditumpangi Bpk. Hanafi lepas dan perjalanannya pun terhenti.

Bpk. Hanafi yang mengasuransikan kendaraannya di Garda Oto segera menghubungi layanan Garda Akses 24 Jam (021) 75 900 900. Petugas Contact Center dengan sigap melayani kebutuhan Bpk. Hanafi dan dalam waktu sekitar 30 menit, petugas Garda Siaga pun telah sampai di lokasi dan membantu untuk memperbaiki ban kendaraan yang lepas.

Selanjutnya, Bpk. Hanafi merasakan layanan yang memuaskan dari petugas Garda Oto. Profesionalisme, keramahan dan tidak mau menerima tips sepeser pun mendorong Bpk. Hanafi untuk mengirimkan surat pujian ke Garda Oto.

Masalah berkendara di jalan adalah hal yang kerap kali terjadi, namun berasuransi di Garda Oto akan membuat semuanya menjadi berbeda. Suasana panik dan cemas pun berubah menjadi kepuasan, ketenangan dan kenyamanan dalam berkendara. Bravo Garda Oto !

Tidak ada komentar: