Jumat, 18 Juli 2008

Kan udah pake Garda Oto Tentu saja tenang….aja



Tenang aja….

Kan udah pake Garda Oto Tentu saja tenang….

Mesin mobil 'panas' ditengah jalan?

Nggak perlu panic! Santai saja sambil nikmati teh hangat di kafe… Kan ada petugas Garda Siaga* yang selalu siap membantu.

Itulah enaknya di Garda Oto, selalu ada yang membantu bila anda mengalami masalah, seperti ban kempes, mogok dijalan, kehabisan bensin bahkan ketinggalan kunci didalam mobil! .

Anda belum merasakan ketenangan berkendara?

Jangan tunda! Garda Oto-kan mobil anda sekarang dan nikmati kepastian layanan serta perlindungan menyeluruh termasuk huru-hara, terorisme dan banjir,

Tinggal Hubungi aja di bawah ini

MAULUDIN
Marketing Department
Thanks for finding time to read this proposal. After thinking about please Information Call
Mobile : 0817 829 753
Direct Phone : 021 6896 5022
Or Klik
Email mochmauludin@gmail.com
http://www.mauludin-aja.blogspot.com For Insurance
http://hyundai-avega.blogspot.com/ other type


Lihat Pengalaman Teman Teman Yup.......................

Julia, Jakarta

“Mungkin bagi orang lain, pengalaman ini adalah pengalaman yang biasa, tapi bagi saya pengalaman ini bukan hal biasa, karena dengan kejadian ini saya lebih merasakan pertolongan Tuhan melalui tim Garda Oto yang telah bekerja dari hati..”

Kerjasama tim yang baik dan cepat dari Garda Oto dirasakan oleh Julia pada kejadian yang menimpa kendaraannya. Sabtu, 8 Desember 2007 lalu, lampu remote alarm kendaraannya mengalami kerusakan (hang).

Alarm mobil ternyata justru menyala setelah Julia mencoba membuka kendaraannya secara manual. Menyadari bahwa nomor call center Garda Oto tertempel di kaca belakang kendaraannya, Julia pun segera menghubungi layanan Garda Siaga untuk meminta bantuan.

Petugas penerima telepon melayani dengan baik. Sambil menunggu petugas Garda Siaga datang ke lokasi, Julia pun dipandu dengan baik untuk menangani masalah pada alarmnya.

20 menit kemudian, petugas Garda Siaga telah tiba di lokasi dan menyelesaikan masalah pada kendaraan Julia. Layanan yang baik dan cepat inilah yang mengesankan Julia dan menyadarkan bahwa pertolongan Tuhan dirasakannya melalui Garda Oto.


Hanafi, Jakarta

“Sekali lagi saya salut dengan pelayanan Garda Oto yang senantiasa membantu pelanggannya dan semoga pelayanan yang baik ini dapat senantiasa dipertahankan serta ditingkatkan. BRAVO GARDA OTO !!!”.

Kejadian yang menimpa Bpk. Hanafi dapat menimpa siapa saja dan kapan saja ketika berkendara. Rabu, 26 Juni 2007 yang lalu Bpk. Hanafi sedang dalam perjalanan dari Sukarno Hatta menuju ke Bekasi. Setelah melewati jalan layang Tomang, ban belakang kendaraan yang ditumpangi Bpk. Hanafi lepas dan perjalanannya pun terhenti.

Bpk. Hanafi yang mengasuransikan kendaraannya di Garda Oto segera menghubungi layanan Garda Akses 24 Jam (021) 75 900 900. Petugas Contact Center dengan sigap melayani kebutuhan Bpk. Hanafi dan dalam waktu sekitar 30 menit, petugas Garda Siaga pun telah sampai di lokasi dan membantu untuk memperbaiki ban kendaraan yang lepas.

Selanjutnya, Bpk. Hanafi merasakan layanan yang memuaskan dari petugas Garda Oto. Profesionalisme, keramahan dan tidak mau menerima tips sepeser pun mendorong Bpk. Hanafi untuk mengirimkan surat pujian ke Garda Oto.

Masalah berkendara di jalan adalah hal yang kerap kali terjadi, namun berasuransi di Garda Oto akan membuat semuanya menjadi berbeda. Suasana panik dan cemas pun berubah menjadi kepuasan, ketenangan dan kenyamanan dalam berkendara. Bravo Garda Oto !

Dont Woory e Hapy.... GARDA OTO


Dont Woory Be Hapy.... GARDA OTO

Kelebihan Garda Oto:

1. Penyelesaian klaim boleh dibilang termasuk cepat. Saya ikut asuransi Garda Oto dan pernah klaim karena mobil ditabrak. Karena saya tidak punya waktu ke kantor Cabang Garda Oto, maka saya telpon untuk bisa di survey di rumah. Setelah di foto. Saya bisa langsung taruh mobil di bengkel terdekat yang bekerja sama dengan Garda Oto.

2. Jaringan Kantor banyak. Jadi ga harus klaim ke Kantor Pusat. Penanganan klaim bisa dilakukan oleh kantor cabang.
3. Bengkel rekanan banyak ( bengkel resmi ). Ada garansi untuk perbaikan dari bengkel rekanan Garda Oto selama 6 bulan dan spare part atas perbaikan kendaraan asli dibeli dari dealer resmi kendaraan bermotor kita.

4. Pada saat perpanjang polis akan ada bonus kalau sepanjang tahun sebelumnya tidak pernah melakukan klaim.

Selama ikut asuransi Garda Oto saya sudah 3 kali klaim, dan memang penyelesaiannya cepat. Bengkel rekanannya juga banyak.

MAULUDIN
Marketing Department
Thanks for finding time to read this proposal. After thinking about please Information Call
Mobile : 0817 829 753
Direct Phone : 021 6896 5022
Or Klik
Email mochmauludin@gmail.com
http://www.mauludin-aja.blogspot.com For Insurance

http://hyundai-avega.blogspot.com/ other type

Asuransi Mobil Simpel


Garda Siaga

Pernah mengalami mogok karena kehabisan bensin, ban kempes, tabrakan, atau kunci tertinggal di dalam mobil? Anda tak perlu khawatir ataupun panik, karena Garda Siaga selama 24 jam penuh akan selalu siap membantu anda.
Apa itu Garda Siaga?

Garda Siaga adalah layanan bantuan darurat di jalan yang disediakan oleh Garda Oto bagi para pelanggannya. Layanan Garda Siaga meliputi:
Layanan Darurat (Emergency Service)

Layanan darurat (Emergency Service) adalah layanan untuk memastikan anda dapat segera melanjutkan perjalanan, kami menyediakan bantuan mekanik untuk mengatasi gangguan kendaraan Anda. Armada bermotor Garda Siaga siap mengatasi gangguan ringan seperti:
Tire Service
Garda Siaga siap membantu di saat ban kendaraan Anda kurang angin atau bocor dan Anda tidak dapat mengatasinya sendiri, baik dikarenakan kurangnya perlengkapan atau tidak memungkinkannya keadaan di sekitar lokasi kejadian karena unsur keamanan.
Battery Service
Garda Siaga siap membantu Anda yang mengalami mogok di jalan karena kendaraan tidak dapat dihidupkan (start) yang disebabkan oleh fungsi accu/battery kendaraan yang sudah tidak berfungsi dengan baik.
Fuel Service
Garda Siaga siap membantu Anda jika kendaraan mengalami kehabisan bahan bakar. Garda Siaga akan memberikan sejumlah bahan bakar sehingga Anda dapat segera meneruskan perjalanan.
Overheating Service
Garda Siaga siap mengatasi gangguan pada komponen pendingin mesin Anda ketika temperatur mesin kendaraan Anda naik sampai pada batas keamanan mesin yang memaksa Anda berhenti sebelum Anda mencapai tempat tujuan anda.
Electrical Service
Garda Siaga siap membantu Anda yang mengalami mogok di jalan karena lampu besar mobil mati pada malam hari.
Power Train Service
Garda Siaga siap membantu Anda yang mengalami mogok di jalan karena gangguan pada sistem transmisi dan kemudi kendaraan seperti kopling, ataupun juga power steering.
Engine Service
Garda Siaga siap membantu Anda yang mengalami mogok di jalan karena gangguan pada fungsi mesin sebagai alat penggerak utama kendaraan.
Brake Service
Garda Siaga siap membantu Anda yang mengalami mogok di jalan karena mengalami gangguan pada fungsi pengereman kendaraan yang dapat saja berakibat fatal jika perjalanan dari pemakai kendaraan tersebut diteruskan.
Locksmith Service
Garda Siaga siap membantu Anda ketika kunci kendaraan Anda tertinggal di dalam kendaraan Anda yang telah terkunci.
Layanan Derek

Untuk mengatasi gangguan pada kendaraan Anda dengan tingkat kesulitan yang lebih tinggi, Garda Siaga menyediakan pula layanan derek. Armada derek Garda Siaga memberikan layanan :
Layanan darurat
Bila petugas Garda Siaga tidak dapat mengatasi gangguan karena jenis kerusakan yang sulit diselesaikan dalam waktu singkat.
Layanan Kecelakaan
Bila anda mengalami kecelakaan kendaraan baik rusak sebagian atau keseluruhan, sehingga anda tidak dapat meneruskan perjalanan.

Wilayah Operasional Garda Siaga
Seluruh Daerah Khusus Ibukota Jakarta.
Kotamadya Bogor, Cibinong dan Puncak sampai dengan Puncak Pass
Kotamadya Tangerang, Lippo Karawaci sampai dengan Bandara Soekarno Hatta
Kotamadya Bekasi, sampai dengan Lippo Cikarang
Kotamadya Bandung
Kotamadya Cirebon
Kotamadya Semarang
Kotamadya Solo
Daerah Istimewa Yogyakarta
Kotamadya Surabaya
Kotamadya Malang
Kotamadya Denpasar
Kotamadya Medan


Layanan Garda Siaga tidak meliputi:
Bila lokasi gangguan diluar wilayah operasi tersebut di atas
Biaya-biaya yang berkaitan dengan pelayanan di bengkel
Penggantian komponen kendaraan yang rusak
Lokasi gangguan berada di lokasi kerusuhan atau huru-hara
Penderekan mobil dengan berat (tonase) lebih dari 3 ton


Demi menjamin ketenangan Anda saat berkendara, saat ini Garda Oto memiliki armada Garda Siaga yang terdiri dari 3 jenis unit kendaraan yaitu ;
Jenis mini yang spesifikasinya kompak dan mampu menembus tempat sempit seperti gang atau parkir basement maupun jalan berbatu sekalipun
Jenis regular yang merupakan kendaraan untuk derek tarik
Jenis ‘gendong’ yang memungkinkan kendaraan Anda yang tidak dapat ditarik untuk diangkut diatasnya.


Jadi apabila Anda mengalami masalah darurat apapun pada kendaraan Anda, Anda cukup menghubungi Garda Akses 24 Jam, atau kantor cabang terdekat yang telah menyediakan layanan Garda Siaga 24 Jam, dan bantuan akan segera datang. Sesaat setelah laporan Anda diterima, petugas Garda Siaga akan segera berangkat menuju lokasi Anda untuk membantu memberikan penanganan awal. Apabila kerusakan membutuhkan penanganan yang lebih khusus, maka petugas Garda Siaga akan membantu menderek kendaraan Anda menuju bengkel terdekat

MAULUDIN
Marketing Department
Thanks for finding time to read this proposal. After thinking about please Information Call
Mobile : 0817 829 753
Direct Phone : 021 6896 5022
Or Klik
Email mochmauludin@gmail.com
http://
www.mauludin-aja.blogspot.com For Insurance

Asuransi Mobil Paling Aman


Asuransi Mobil Paling Aman



Ini adalah pengalamamn saya yang terjadis sekitar 6 bulan yang lalu walaupun mobil yang saya tumpangi adalah mobil milik kakak sepupu saya .Waktu itu saya dan kak sepupu saya dan beberapa keluarga pergi berlibur karena hari itu adalah hari manis galungan(Hari yang biasanya dipakai oleh umat hindu jalan-jalan seharian).Pada saat itu liburan yang kami pilih adalah dairah puncak bedugul.Dairah bedugul adalah dairah yang lumayan jauh dari kota denpasara (kira-kira 50 kilo meter)Dan jalannya menanjak.
Tetapi ketika kami mau pulang yang saat itu sekitar jam !0 malam mobil kami tidak bisa distarter sehingga membuat saya dan keluarga yang lain panik.

Tetapi sepupu saya menenangkan dengan alasan bahwa bahwa mobil ini sudah diasuransikan diGarda oto,Tapi awalnya hal itu membuat saya tak berpengaruh terhadap kepanikan saya karena yang saya ketahui semua klaim asuransi biasanya sangat sulit.Tetapi setelah 1,5 jam menunggu tiba-tiba datang mobil derek garda oto dan langsung menderek mobil dan kami yang ada di mobil mogok itu.Dan membawanya langsung ke bingel denpasar yang kebetulan dekat dengan rumah kami.hebat,hebat Garda oto.

MAULUDIN
Marketing Department
Thanks for finding time to read this proposal. After thinking about please Information Call
Mobile : 0817 829 753
Direct Phone : 021 6896 5022
Or Klik
Email mochmauludin@gmail.com
http://www.mauludin-aja.blogspot.com For Insurance
http://hyundai-avega.blogspot.com/ other type

GARDA OTO SAHABAT ANDA


Derek Gratis Garda Oto, Makes Me Happy

Tak salah kalau Garda Oto punya motto DON'T WORRY BE HAPPY.

Sebagai salah seorang pelanggannya, saya beberapa kali punya pengalaman yang menyenangkan dengan Garda Oto. Antara lain ceritanya begini: Usai menghadiri pernikahan kawan lama di daerah Subang, Jawa Barat, saya masuk tol Cikampek, dan mobil Isuzu Panther saya 'bocor' pipet/selang minyak remnya di bawah mesin. Akibatnya, kopling pun 'blong', enggak main sama sekali. Saya teleponlah operator Garda Oto. Setelah processing sebentar per telepon, lokasi mogok saya sampaikan (di pemberhentian pertama tol Cikampek arah Jakarta). Tak lama menunggu derek gratis Garda Oto datang, yang katanya dikirim dari Cabang Garda oto Jakarta Timur. Periksa punya periksa, mobil tetap tidak bisa diservice di tempat, terpaksa diderek. TAPI, karena tol Cikampek masuk dalam hitungan tol luar kota, Garda Oto menyatakan 'tak bisa' menderek, alasannya operasional derek tol luar kota harus berurusan dengan derek Jasa Marga.

Saya telepon Jasa Marga, ternyata harus bayar dengan hitungan biaya perkilometer sekian puluh ribu rupiah. Waduh, kok repot amat sih? Setelah mengetahui hitungan biaya derek tol Jasa Marga, saya kembali berunding dengan awak derek gratis Garda Oto, apa kata mereka? Membuat saya surprise! Mereka bilang, 'Disarankan oleh kantor cabang untuk tetap saja coba jalankan mesin mobil tanpa kopling (dan itu bisa dilakukan), dengan 'pengawalan' mobil derek di belakang. Itu dilakukan hanya sampai pintu tol keluar terdekat'. Saya pun mempersilakan awak Garda Oto yang menyetir mobil dengan 'cara tidak wajar' itu, hingga selamat sampai di pintu tol keluar terdekat. Barulah kemudian, di luar tol, Isuzu Panther saya diderek, bayangkan... dari Cikampek, lewat Karawang, Bekasi, Kalimalang, Cawang, sampai ke bengkel Isuzu Fatmawati. Sepajang jalan, saya 'istirahat' di jok belakang mobil derek gratis Garda Oto, sambil sesekali menengok ke belakang melihat 'derekan'. Di mobil Garda Oto minuman ringan/soft drink tersedia, kursi nyaman, supir dan satu temannya sangat profesional, ramah, dan memahami customer. Sampai di Isuzu Jl. RS Fatmawati, saya tengok arloji... gila! Sekitar jam 02.30 Wib dini hari.

Itulah pengalaman mengasyikan 'tidur di mobil derek gratis Garda oto dari Cikampek sampai Fatmawati melewati tengah malam'. Sayangnya... mobil derek Garda Oto kurang melengkapi box minuman (freezer)nya dengan minuman dingin. Juga tape mobil untuk mendengar musik bagi pelanggan yang 'nebeng di jok belakang'. Dan, sewaktu saya coba beri uang tip, awak Garda Oto menolak hebat dengan alasan 'INI DEREK GRATIS PELANGGAN'. Ck, ck, ck... meski iuran asuransi Garda Oto rada mahal, tapi 'by the way, salute for you, derek gratis Garda Oto'. Don't Worry Be Happy. Pertahankan prestasi, customer perlu quality, bukan janji, okey? Tabik.

MAULUDIN
Marketing Department
Thanks for finding time to read this proposal. After thinking about please Information Call
Mobile : 0817 829 753
Direct Phone : 021 6896 5022
Or Klik
Email mochmauludin@gmail.com
http://www.mauludin-aja.blogspot.com For Insurance
http://hyundai-avega.blogspot.com/ other type

Asuransi Garda Oto


Asuransi Garda Oto

PENGERTIAN DAN PRINSIP RISIKO

Dalam kehidupan sehari-hari sering kita dengar istilah ‘risiko’. Berbagai macam risiko, seperti risiko kebakaran, tertabrak kendaraan lain di jalan, risiko terkena banjir di musim hujan dan sebagainya, dapat menyebabkan kita menanggung kerugian jika risiko-risiko tersebut tidak kita antisipasi dari awal. Pertanyaan selanjutnya adalah, apa sih pengertian dari ‘risiko’, terutama dalam asuransi?
Apa itu ‘risiko’?

Pengertian ‘risiko’ dalam asuransi adalah “ketidakpastian akan terjadinya suatu peristiwa yang dapat menimbulkan kerugian ekonomis”.
Apa saja bentuk-bentuk risiko itu?

Bentuk-bentuk risiko antara lain risiko murni, risiko spekulatif, risiko partikular dan risiko fundamental.

Resiko murni adalah risiko yang akibatnya hanya ada 2 macam: rugi atau break even, contohnya pencurian, kecelakaan atau kebakaran. Resiko spekulatif adalah risiko yang akibatnya ada 3 macam: rugi, untung atau break even, contohnya judi. Resiko partikular adalah risiko yang berasal dari individu dan dampaknya lokal, contohnya pesawat jatuh, tabrakan mobil dan kapal kandas. Sedangkan risiko fundamental adalah risiko yang bukan berasal dari individu dan dampaknya luas, contohnya angin topan, gempa bumi dan banjir.
MANAJEMEN RISIKO

Sebagai suatu organisasi, perusahaan pada umumnya memiliki tujuan dalam mengimplementasikan manajemen risiko. Tujuan yang ingin dicapai antara lain adalah : mengurangi pengeluaran, mencegah perusahaan dari kegagalan, menaikkan keuntungan perusahaan, menekan biaya produksi dan sebagainya.
Apa itu ‘manajemen risiko’?

Manajemen risiko adalah proses pengelolaan risiko yang mencakup identifikasi, evaluasi dan pengendalian risiko yang dapat mengancam kelangsungan usaha atau aktivitas perusahaan.
Apa saja tahap-tahap dalam manajemen risiko?

Tahap-tahap yang dilalui oleh perusahaan dalam mengimplementasikan manajemen risiko adalah mengidentifikasi terlebih dahulu risiko-risiko yang mungkin akan dialami oleh perusahaan, setelah mengidentifikasi maka dilakukan evaluasi atas masing-masing risiko ditinjau dari severity (nilai risiko) dan frekuensinya. Tahap terakhir adalah pengendalian risiko. Dalam tahap pengendalian risiko dibedakan menjadi 2 yakni pengendalian fisik (risiko dihilangkan, risiko diminimalisir) dan pengendalian finansial (risiko ditahan, risiko ditransfer).

Menghilangkan risiko berarti menghapuskan semua kemungkinan terjadinya kerugian misalnya dalam mengendarai mobil di musim hujan, kecepatan kendaraan dibatasi maksimum 60 km/jam. Meminimasi risiko dilakukan dengan upaya-upaya untuk meminimumkan kerugian misalnya dalam produksi, peluang terjadinya produk gagal dapat dikurangi dengan pengawasan mutu (quality control). Menahan sendiri risiko berarti menanggung keseluruhan atau sebagian dari risiko, misalnya dengan cara membentuk cadangan dalam perusahaan untuk menghadapi kerugian yang bakal terjadi (retensi sendiri). Sedangkan pengalihan/transfer risiko dapat dilakukan dengan memindahkan kerugian/risiko yang mungkin terjadi kepada pihak lain, misalnya perusahaan asuransi.
ASURANSI

Asuransi adalah salah satu bentuk pengendalian risiko yang dilakukan dengan cara mengalihkan/transfer risiko dari satu pihak ke pihak lain dalam hal ini adalah perusahaan asuransi.
Apa pengertian dari asuransi?

Menurut KUHD pasal 246 disebutkan bahwa “asuransi atau pertanggungan adalah suatu perjanjian dengan mana seorang penanggung mengikatkan diri kepada seorang tertanggung, dengan menerima suatu premi, untuk penggantian kepadanya karena suatu kerusakan atau kehilangan keuntungan yang diharapkan yang mungkin akan dideritanya karena suatu peristiwa yang tidak tentu”.

Pengertian asuransi yang lain adalah merupakan suatu pelimpahan risiko dari pihak pertama kepada pihak lain. Dalam pelimpahan dikuasai oleh aturan-aturan hukum dan berlakunya prinsip-prinsip serta ajaran yang secara universal yang dianut oleh pihak pertama maupun pihak lain.

Dari segi ekonomi, asuransi berarti suatu pengumpulan dana yang dapat dipakai untuk menutup atau memberi ganti rugi kepada orang yang mengalami kerugian.
Apa manfaat dari asuransi?

Disamping sebagai bentuk pengendalian risiko (secara finansial), asuransi juga memiliki berbagai manfaat yang diklasifikasikan ke dalam : fungsi utama, fungsi skunder dan fungsi tambahan.

Fungsi utama asuransi adalah sebagai pengalihan risiko, pengumpulan dana dan premi yang seimbang. Fungsi skunder asuransi adalah untuk merangsang pertumbuhan usaha, mencegah kerugian, pengendalian kerugian, memiliki manfaat sosial dan sebagai tabungan. Sedangkan fungsi tambahan asuransi adalah sebagai investasi dana dan invisible earnings.
Apakah semua risiko dapat diasuransikan?