Minggu, 03 Januari 2010

Garda Oto Asuransi Mobil Aman



Tidur nyenyak dengan asuransi

Saat mempertimbangkan membeli mobil, sudah pasti konsumen membekali diri dengan informasi yang sebanyak-banyaknya agar tidak salah pilih. Setelah mobil sudah di tangan, tak jarang pemilik merogoh kocek yang lebih dalam lagi untuk menambah aksesoris, seperti memasang kaca film, menambah anti karat atau pelindung cat yang menghabiskan nominal hingga jutaan rupiah.

Apakah pernah terpikir mobil yang Anda idamkan itu tidak sengaja ditabrak oleh kendaraan lain atau kita sendiri walau sudah berhati-hati dalam berkendara tanpa sengaja menabrak kendaraan lain? Tentu akan ada biaya yang harus dikeluarkan untuk mengganti atau memperbaiki mobil kita dan kendaraan lain yang ditabrak.

Sangat disayangkan jika investasi yang cukup mahal untuk memiliki kendaraan itu tidak diikuti kesadaran untuk proteksi asuransi. Terlebih lagi di kota besar yang lalu lintasnya semakin padat, risiko tergores sampai bertabrakan dengan kendaraan lain semakin tinggi. Berdasarkan situs resmi Dinas Lalu Lintas Jakarta Raya, angka kecelakaan setiap tahunnya cenderung meningkat. Dewasa ini di Jakarta saja setiap bulan terdapat 300 laporan kecelakaan.

Untuk kenyamanan dan proteksi keuangan mengapa tidak mengalihkan risiko ke perusahaan asuransi aset yang Anda peroleh dengan susah payah. Untuk Anda yang sudah memiliki mobil cukup lama, baik tunai maupun kredit, jangan pernah terpikir untuk tidak memperpanjang asuransi mobil karena semakin tua usia mobil semakin perlu perlindungan diberikan.

Langkah selanjutnya adalah memilih perusahaan asuransi yang handal dan dapat dipercaya. Tentu Anda tidak ingin terjadi keruwetan dalam mengurus asuransi kendaraan, atau mengalami gangguan di jalan dan memerlukan bantuan darurat tapi perusahaan asuransi yang kita pilih tidak mempunyai layanan yang selalu siap membantu 24 jam meskipun hari libur.

Kebanyakan konsumen saat membeli mobil belum memiliki bekal pengetahuan soal asuransi sehingga saat dealer atau leasing menawarkan asuransi, konsumen cenderung menyerahkan keputusan memilih asuransi pada salesman atau petugas leasingnya. Padahal hak konsumen untuk menentukan asuransi yang terbaik untuk mobil kesayangan kita. Ini adalah langkah krusial, karena menentukan keamanan dan jaminan untuk asuransi kendaraan kita

Sedikit tips memilih perusahaan asuransi yakni mengetahui pasti perusahaan yang dipilih dan komitmen pelayanannya terhadap klaim dan mempelajari cermat dan teliti jenis perlindungan yang dipilih.
Salah satunya pemimpin pasar bisnis asuransi kendaraan bermotor PT Asuransi Astra Buana dengan produknya yang dikenal dengan nama Garda Oto. Perusahaan ini dikenal kredibilitasnya lewat sederet penghargaan, terutama yang didasarkan pada random survei di kalangan konsumen, seperti Top Brand, Call Centre Award, Word of Mouth Marketing Award dan Service Quality Gold Award.
Garda Oto memiliki strategi layanan SIREM, yaitu Simple, Reliable and Memorable yang membuat semua proses layanan ringkas tidak berbelit-belit, sesuai dengan janji dan berkesan bagi pelanggan.
Sebagai perusahaan besar, Astra Buana memberikan layanan terbaik yakni jaringan cabang dan bengkel, Garda Akses CALL, CLICK & SMS, Garda Siaga 24 Jam, Garda Q’Repair, garansi hasil kerja bengkel 6 bulan dan suku cadang asli, no claim bonus, dan Garda Oto Visa. “Mau bilang mobil apapun, asuransinya ya Garda Oto,” ujar Mochmauludin berpromosi.

Garda Oto menghadirkan Garda Oto Xperience Card dalam bentuk satu kali layanan Garda Oto secara gratis dan tanpa biaya, yaitu Garda Siaga sebagai layanan darurat di jalan 24 Jam seperti kecelakaan, mobil mogok, kunci tertinggal dan ban kempes, yang berlaku di 20 wilayah di Indonesia. Setelah merasakan betapa istimewanya layanan Garda Oto, yang bersangkutan dapat menentukan sendiri apakah ia perlu terus menikmati layanan Garda Oto atau tidak.

Garda Oto terus berusaha untuk menjaga hubungannya dengan pelanggan misalnya lewat event seperti Garda Oto Xperience Moments, yang telah menghadirkan arena bermain bagi keluarga dan beragam lomba di Supermal Karwaci dan Cibubur Junction .


MAULUDIN
Marketing Department
Thanks for finding time to read this proposal. After thinking about please Information Call
Mobile : 0817 829 753
Direct Phone : 021 6896 5022

Tidak ada komentar: