Kamis, 11 Maret 2010

Be Garda OTO












Garda Quick Repair

Merupakan pelayanan perbaikan kendaraan dalam waktu singkat untuk kerusakan ringan (tanpa penggantian spare-part dan kurang dari 3 panel).
Layanan ini berfokus pada kecepatan proses (selesai pada hari yang sama) dan adanya garansi kualitas hasil kerja (6 bulan)
Pelayanan ini terdiri dari Station Quick Repair (tersedia di TB. Simatupang) dan Mobile Quick Repair (melayani perbaikan di lokasi pelanggan)

Seperti pengalaman

Djemmy Piether, Jakarta


Sejak menjadi pelanggan Garda Oto dua tahun silam, Djemmy Piether telah merasakan layanan klaimnya yang begitu mudah dan tidak berbelit-belit.
Prosesnya yang cepat dengan tidak melupakan service yang baik dirasakannya pada saat beliau mengajukan klaim mobilnya yang tertabrak kendaraan lain saat mobilnya diparkir di depan rumahnya. Bapak dua orang putra ini mengaku dulu tidak mengasuransikan mobil yang ia miliki sebelumnya, namun untuk mobil keluaran 2007 miliknya saat ini, beliau langsung mempercayakan perlindungannya kepada Garda Oto karena menurutnya Garda Oto yang merupakan salah satu produk dari Asuransi Astra merupakan asuransi terpercaya yang bernaung di bawah nama besar Astra. Sebagai seorang General Manager salah satu media terkemuka, beliau tahu persis kredibilitas Asuransi Astra sebagai perusahaan asuransi terbaik yang memberikan layanan lengkap dan terus berinovasi memberikan yang terbaik bagi pelanggannya.

Baginya perlindungan terhadap asset seperti kendaraan pribadi sangat penting, karena saat ini kondisi jalan raya yang begitu padat menyebabkan tingginya risiko kecelakaan, terutama karena banyaknya pengendara motor yang seringkali kurang memperhatikan pengendara lain.Menurutnya harga/rate perlindungan menjadi tidak masalah, yang terpenting baginya sebuah perusahaan asuransi dapat memberikan kualitas layanan yang baik, memiliki jaringan bengkel yang luas dan berkualitas serta dapat menjamin hasil pengerjaan bengkelnya, sehingga pelanggan bisa tenang dan merasa diutamakan.

Mengenai bengkel, Djemmy telah merasakan layanan klaim mobilnya di Garda Q Repair, bengkel authorized Garda Oto yang mengutamakan kecepatan dan kualitas. Beliau sangat surprise pada pelayanannya, sejak awal proses serah terima kendaraan yang melampirkan checklist dengan lengkap, hingga konfirmasi penyelesaian proses pengerjaan kendaraan. Menurutnya semua petugas berusaha menjaga kepercayaan pelanggan dan memberikan service yang baik dan cepat.

Proses perbaikan ringan yang dilakukan dengan waktu yang relatif singkat di Garda Q Repair sangat membantu karena baginya mobil merupakan kendaraan yang penting untuk menunjang mobilitasnya. Service nya excellent, cepat dan luar biasa. Hasilnya juga rapi, mobil saya seperti baru lagi, dan pastinya kinclong lagi, ujarnya.

Djemmy memastikan dengan layanan yang telah diterimanya hingga saat ini, Ia tak ragu untuk mereferensikan Garda Oto kepada rekan, kerabat dan keluarganya. Dan untuk Asuransi Astra beliau mengharapkan agar dapat mempertahankan prestasi dan layanan yang selama ini telah dilakukan bagi pelanggannya.

Garda Oto, Don't Worry, Be Happy

MAULUDIN
Marketing Department
Thanks for finding time to read this proposal. After thinking about Insurance a car please Information Call
Mobile : 0817 829 753
Direct Phone : 021 6896 5022

Tidak ada komentar: